Minggu, 30 Juni 2013

Berbagi E-Book "Melibatkan Orang tua, Melibatkan Murid"

Selamat hari minggu rekan guru sekalian. Berusaha menepati janji di postingan dahulu. Berikut mr Nuel bagi e-book terjemahan mengenai komunikasi orang tua- guru dengan judul "Melibatkan Orang Tua, Melibatkan Murid."


E-book ini adalah ebook pemasaran yang digunakan oleh situs ving untuk mensosialisaikan situsnya. Situs ving itu sendiri adalah situs yang bisa rekan guru gunakan untuk berbagi informasi, materi pembelajaran berupa video maupun audio, gambar, dan masih banyak lagi. Singkat kata ving adalah kelas on-line. Dan yang seru pada ving yang basic kita bisa menggunakannya dengan gratis.

Sesuai isi e-book tersebut, situs ini bisa rekan guru pergunakan untuk meningkatkan komunikasi antara orang tua dan guru yang diharapkan hasil akhirnya akan meningkatkan pencapaian murid. Pasti penasaran. Pasti bermanfaat.

Dan untuk melengkapi bahasan mengenai ving ini dalam ini mr Nuel mencoba menggunakan ving dengan sesama guru terlebih dahulu, dan nanti hasilnya akan mr Nuel bagi di blog ini. Ditunggu ya.
Sampai jumpa dan salam pendidikan.

Denpasar


Mr Nuel

Silahkan Rekan guru download ebook "Melibatkan Orang Tua, Melibatkan Murid" diSini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar